Testimoni: Halo Balita untuk Terapi

Anak saya speech delayed karena kecanduan gadget, saya browsing untuk terapi dan saya dapat solusi yaitu dengan membacakan buku.

Saya beli buku di toko buku, saya pikir yang murah sajalah yg penting warnanya menarik, ternyata saya salah, sampai rumah hanya dilihat sebentar dan berakhir dengan disobek sobek.😬

Akhirnya tanya teman yang ngajar di TK, buku seperti apa si buat balita?
Dan dikasih spesifikasinya kertas tebal, yang tak mudah disobek, cari kesana kemari karena saya di kota kecil jadi tak menemukan buku dimaksud.

Kemudian cari di FB, dan ketemulah Halo Balita, sempet mikir beberapa saat karena harganya.

Tapi saya berpikir anak saya harus secepatnya diterapi.

Nekat beli, sekalian untuk hadiah ultah yang ke-2.

Alhamdulillah hanya beberapa bulan saya terapi, itupun tak bisa intens karena kesibukan saya. Jadi anak sering baca sendiri dengan pen, anak sudah mulai bisa bicara dengan lancar, dan di ultah ke-3 dia sudah bisa nyanyi selamat ulang tahun sendiri. Terharu banget denger dia bisa nyanyi dengan jelas, teringat perjuangan beberapa bulan lalu..

Mungkin kalaubsaya terlambat dan berpikir harga yang mahal, saya akan keluar lebih banyak uang untuk terapi ke dokter. ☺

Eti Dwi Haryanti – Pekalongan
FB Eti Haryanti

Awalnya mikir buku Halo Balita ini mahal banget walaupun saya memang pecinta buku, sampe setahun feel-nya hanya suka aja tapi gak kebeli beli πŸ˜„. Pada akhirnya saya putuskan untuk ikut arisan biar gak terasa berat di harga.

Saya yakin pada sebuah kata bijak ”ADA HARGA ADA KUALITAS.”
Anak saya termasuk kategori lambat membaca, bayangkan aja, kelas 1 SD masih belum bisa membaca. Naik kelas 2 dengan peringkat akhir di kelasnya. Rangking 20 dari 20 siswa πŸ˜„

Setelah buku Halo Balita datang, respon-nya begitu antusias. Gimana nggak, bukunya segambreng, Mak πŸ˜€

Awalnya hanya lihat-lihat gambar buku, gambarnya berwarna warni sih. Kemudian mulai nanya nanya apa tulisannya, terus mulai minta dibacakan, terus jadi semangat baca sendiri.

Alhamdulillah perkembangannya sangat signifikan. Tadinya dapat peringkat akhir, pas ujian semester kemarin, Alhamdulillah dapat rangking 9 dari 20 siswa, saya aja sampe gak percaya gitu. Di situ saya baru merasakan ternyata Halo Balita itu murah 😍. Sekarang jadi ketagihan nambah koleksi buku.

Nurmala Sari – Aceh
FB Nurmala Sari

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube