Testimoni: Ketika Halo Balita Menyapaku

#Pertemuan-1

Awalnya saya dipertemukan dengan “Halo Balita” sejak masa gadis pas ada pameran buku di kantor. Kesan pertamanya “Bagus sih, tapi kok mahal banget ya.” He he. Berhubung masih gadis jadi belum masuk dalam prioritas saat ituΒ πŸ˜…

#Pertemuan-2
Ketika hamil, sempat mengikuti kelas parenting yang diadakan oleh kampus. Kebetulan ada yang gelar lapak buku & media edukasi anak muslim. Again, Halo Balita menyapaku. Asli makin mupeng tapi cek kantong, waduuuhh nabung buat lahiran dulu aja dech. Insya Allah nanti ada rejeki lainnya buat beliin dede buku itu. #bumilwish

#Pertemuan-3
Kerempongan mahmud ternyata seperti memasuki dunia baru bagiku. Pengen punya anak sholeh/ah yang cerdas dengan modal buku seadanya, hasilnya pun seadanya. Bukunya gak ada yang awet, berakhir dengan sobekan manja, ataupun ketumpahan air si dede.. huhuhuu.. πŸ˜šπŸ˜…

Berhubung dede udah cukup setahun kemaren, makin gencarlah aku cari info media yang pro-balita. Alhamdulillah dipertemukan lagi sama Halo Balita. Pertemuan kali ini dapat bonus: ada info peluang bisnisnya. Kali ini sepertinya udah moment yang tepat, karena aku yakin “biiznillah” segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dari sinilah pintu rezeki Allah terbuka. Mulailah aku gabung jadi BA, makin dipelajari detail produk bukunya, makin jatuh cinta sama Halo Balita, jadilah kupinang ia dan bismillah…😍😘

Sejak Halo Balita mendarat di rumah udah membawa energi positif. Dede sangat antusias menyambut kedatangannya, semakin hari semakin punya inisiatif ngambilin bukunya sendiri, sambil mainin boneka tangannya & bagian favorit dede adalah halaman terakhir “Main Yuk!” dede suka maen cilukbaaa sama Kumi yang ngumpet di balik selimut Sali pada edisi “Aku Berani Tidur Sendiri”. Ahihihiii… πŸ˜…πŸ˜˜

Tidak butuh waktu lama, alhamdulillah udah berasa manfaat ilmunya baik untuk dede maupun emake sebagai BA, he heeee… Bisa bergabung dalam komunitas BA dengan misi menebar virus baca, asyikkan bisa menambah penghasilan tanpa kena hujan ataupun panas karena semuanya bisa online. Alhamdulillah hasilnya pun bisa buat nabung untuk memberi buku bergizi lagi buat dede… 😍😊

Insyaallah berawal dari Halo Balita yang menjadi mediasi kami untuk mewujudkan impian memiliki anak sholeh/ah yang Cerdas. Kini, saatnya mulai menebarkan manfaat virus baca agar ayah bunda lainnya bisa merasakan energi positif yang sama…πŸ˜πŸ‘§

Be Grateful & Stay Positive…😊

Minarti – Bandung
FB Eduqalbi Corner

 

Anak saya Earlyta, saya kenalkan Halo Balita saat umur 2,3 tahu. Sekarang sudah 3 tahun.

Alhamdulillah berkat Halo Balita, Earlyta belajar banyak hal, seperti bisa makan sendiri, pakai baju sendiri dll. Dan semua yanh dia baca di Halo Balita alhamdulillah satu per satu sudah mulai dia terapkan sendiri. Di samping itu juga HB dapat membantu membentuk karakter anak dengan baik, seperti minta tolong saat memerlukan bantuan, bilang terimakasih dll.

Cerita yang disajikan dalam buku simpel dan mudah dipahami anak, serta gambarnya yang menarik membuat anak jadi semakin seneng membacanya.

Ditambah ada pen all in one yang bisa dipake untuk 4 buku sekaligus. Dan anak saya suka sekali dengerin lagu lagu dari pen tersebut.
Sambil belajar menggambar atau menulis dia dengerin lagu lagu dari pen-nya.

Dari situ saya pengen sekali bisa belikan anak saya buku buku bergizi lainnya, pengen punya perpustakaan di rumah.

Maka dari itu saya mau bergabung jadi Book Advisor agar bisa segera terwujud impian saya, dan tentunya untuk meningkatkan pengetahuan dan pendidikan anak saya.

Ari Apririyanti – Kalimantan Tengah
FB Ari Apririyanti

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube